Senin, 01 Juni 2009

INFORMASI TENTANG LOKAL BISNIS

Q Informasi apa yang kamu dapatkan jika mencari local bisnis online?


A Dengan banyaknya costumer yg mencari informasi,merupakan titik local marketing dan juga nasional marketing. Dengan demikian akan searah membawa kedalam listing mereka,dan membantu posisi favorit in the SERPs.

Sedikit tentang struktur data management. sedikit tentang SEO

Mempersiapkan web client saat ini,local listhing kita memberikan pertanyaan dan jawaban yang menyangkut secara detail local listhing informasi ke google Maps.informasi ini akan membantu untuk mengerti bagaimana memperbolehkan secara akurat ke dalam ranking improvement.


Q Apa yang paling factor penting atau taktik untuk ranking dalam google Maps?


A Yakinkan listing kamu dalam kondisi yang lengkap dan akurat.selain itu juga bisa lebih bagus mempunyai proses yg benar dan meyakinkan atau ganti dalam busnis informasi mu yang selalu uptodate dalam online local bisnis listing(s) pusat google local bisnis akan menganalis yg paling dan selalu up to date.

Pilih yg paling spesipic kategori untuk bisnis mu.dan juga yakinkan keyword mu tepat seperti yg kamu inginkan sehingga dapat terhubungi dengan benar.

Beri perhatian dalam bisnis mu setiap komentar penting yg up to date dan listing ke dalam bisnis profile informasi di Google Maps. Komentar tersebut dapat kamu liks/tabs ke dalam listing informasi bisnis mu.links harus lah titled yg benar/jelas,detail,photo dan video,user content dan web pages.


Q Akan kah pengumpulan keyword dalam bisnis name membantu mendapatkan ranking dalam keyword di Google maps?


A Dalam Gooogle maps dan yahoo akan sangat cepat membantu proses physical bisnis informasi.selama keyword tersebut menyambung ke dalam nama bisnis tersebut. Bagaimanpun juga keyword haruslah memberikan peningkatan dalam local bisnis sites.


Q Apakah content masuk ke dalam listing (photo,video, reviews,etc) membantu pningkatan ranked dalam site seperti Google maps?


A Semua google search results standar nya dan google maps tidaklah berbeda.google maps rank bisnis relevan ke dalam search enter, selama dengan peningkatan geographic (dimana secara bertahap) atau ada factor yang lain.


Q Haruskah listing local bisnis selalu diperliatkan dalam search results?


A Local listing biasanya diperliatkan selama terjadi nya kontrak.bagaimana pun, google tahu dari computer IP address.dalam waktu bersama kamu melakukan dalam general search, google akan meningkatkan lokasi mu, walau dimanapun IP address mu berada.

Apa yang akan kamu lakukan jika listing mu terus terpakai dalam specific category? Dimana akan di catat dalam perisitiwa di google?

Jika kamu percaya,bisnis akan di coret dalam listed, kamu bisa lakukan lagi ke dalam google link. http://maps.google.com/support/bin/request.py?contact_type=maps_spam.


Q Apa yang harus di lakukan jika meliat dalam listing saya di google local bisnis aktiv tapi ternyata tidak bisa di temukan dlam Google maps?


A Beberapa solusi..

Perlu beberapa waktu, tunggu beberapa hari dan liat kembali. Jika sudah upload issue.lakukan beberapa langkah :

following the guidelines: http://maps.google.com/support/bin/answer.py?hl=en&answer=107528

Report this problem to Google ("Post a Question") and they will investigate. You can do that here: http://www.google.com/support/forum/p/maps?hl=en

Seberapa besar efek dari komentar penting dalam Google maps.

Biasanya sangat berat ke dalam seluruh relevancy, atau rank dari listing mu.

Tidak begitu diketahui akan dating dari dua bagian, diman yg ketiga nyaakan ditulis oleh Google maps.dan dalam sepekan akan diperliatkan dalam informasi dari web site(seperti yahoo super page)satukan informasi kedalam listing mu.


Q Bagaimana saya menghilangkan bagian yang kurang bagus?


A Clik ke “flag as inappropriate” link akan ditemukan ke dalam review, dan submit a report. Jika review tidak disetujui goggle polici.bergabung dengan diskusi merupakan jalan terbaik menlihat review yg kurang bangus dan langsung memperbaikinya.

Local listing diperlukan keakuratan untuk mendapatkan posisi terbaik serta focus dan harus lah detail ketika mengauditing conten ke dalam local bisnis listing.

Yakinkan semuanya dalam kondisi lengkap dan akurat di dalam waktu proses agar dapat memaksimalkan. Perlu setahun semnjak local bisnis di bicarakan untuk melanjutkan persaingan ke depan untuk measarkan local bisnis listing mu. Semua nya dalam google map dan internet yellow pages.


Q Kenapa local listing begitu penting?


A Semua nya tentang costumer yg memakai.

Survey Q: informasi apa yg kamu berikan jika mendapatkan search local bisnis online?

Dengan anyak nya costumer yg melihat local listing information, pusat pemasaran dan national marketing,akan memnata dan serta membantu dalam favorit posisi di SERPs.


Q Taktik dan factor apa yg penting dalam ranking google Maps?


A Akinkan semuanya akurat dan komplit serta update online dalam local bisnis listing merupakan hal yg tepat.

Yahoo technology search

Yahoo dan google sudah 4 tahun menjalin kerjasama,semenjak 26 juni 2000 dan selesai 2004,yahoo menganalisi important search bisnis.yahoo menawarkan $280,juta untuk memakai inktomi dalam yahoo search marketing, selama search technology tercombinasi ke dalam yahoo search.

Dan kesimpulanya google akhirnya memonopoli ke dalam search.

Tidak ada komentar: